Variasi Seks Penyegar Suasana

Seks di kamar terus? Bosan?
Cari suasana baru laah, biar tidak bosan dan akhirnya menganggap seks hanya rutinitas biasa. Ini tips-tips yang bisa kamu lakukan agar suasana segar kembali.

  • Seks di taman. Ide yang gila, tapi pasti sensasinya luar biasa. Pas lagi asik nyodok, eh ada penjual nasi goreng lewat. Bayangkan sensasinya. Enak-enak khawatir takut gimanaa gitu. 
     
  • Seks di selasar depan rumah. Bayangkan bercinta di selasar depan rumah. Ciuman hot terjadi, tangan kanan meraba puting si cantik, tangan kiri meremas pantatnya yang semok. Sedangkan doi mulai melepas celana kolormu. Penis menyembul keluar. Tiba-tiba, mobil berhenti di depan gerbang dan membunyikan klakson. Mantab.
  • Seks di kolam renang. Hobi berenang? Coba deh rasain seks di kolam renang. Tapi airnya yang jernih lho ya.
  • Seks cepat di dapur. Suami lagi horny banget. Padahal lagi asik masak. Coba ajak seks kilat di dapur aja. Sensasinya itu loh.
     
  • Seks di kamar mandi. Tidak ada salahnya mandi berdua. Dan akan menjadi pengalaman yang indah jika berlanjut dengan penetrasi di liang senggama. Kamar mandi bisa berubah menjadi sauna berdua yang penuh desah.
  •  Seks di ruang tamu. Coba sekali-kali seks di kamar tamu. Seks sambil duduk di kursi yang biasa tamu gunakan. Di depan televisi sambil melihat bayangan adegan seks berdua. Atau melihat pantulan bayangan saat ia menyodokkan penisnya di vaginamu. Tapi lakukan seks di ruang tamu saat tidak ada tamu lho ya.. hihihi