Kapan Tuan P beraksi


Diakui atau tidak, terkadang lelaki inginnya langsung memasukkan penis kedalam liang senggama. Padahal wanita ingin melakukan seks dengan pelan, lembut namun menggairahkan. Yang akan membawa ia ke langit kenikmatan tertinggi. Kenali tanda yang tepat untuk memasukkan Lingga kokohmu kedalam lubang kenikmatan itu.  

Ada 5 tanda, 5 hasrat, dan 10 gerakan yang menunjukan wanita turn on. Lima tanda dan hasrat menunjukkan jika seorang wanita telah terangsang, sedangkan 10 gerakan menggambarkan apa yang terjadi pada aktivitas fisiknya dan apa yang ingin ia lakukan selanjutnya.


Tanda pertama adalah napasnya menjadi cepat dan dangkal. Jika kamu melihat cuping hidungnya mengembang dan bibirnya melebar, lalu ia mulai memeluk, itu pertanda bahwa kelaminnya ingin diraba. Jika tubuhnya bergetar, maka rabalah vaginanya dengan lembut. Jika wajahnya semakin memerah, maka ia menginginkan bukit vaginanya dipermainkan dengan ujung kepala penis. Jika si molek membuka pahanya lebar-lebar, gosokkan penis pada klitorisnya dan lakukan penetrasi.


Tanda-tanda orgasme wanita


Lalu, jika puting susunya tegak mengeras dan si cantik menekan perutnya, lakukan penetrasi lembut dan dangkal. Saat dia mulai menelan air liurnya sendiri, gerakkan penis di dalam vaginanya. Ketika dia mulai menggerak-gerakkan bokongnya, maka tandanya ia mulai merasakan kenikmatan luar biasa – apalagi ketika kedua pahanya mulai mengunci tubuh kamu. Tusuk lebih dalam karena akan semakin merasa nikmat. Jika ia menggelinjang, bergerak liar ke kanan dan ke kiri kemudian menarik napas dalam-dalam, meregangkan tubuh dan memejamkan mata, itu pertanda orgasme sudah dekat. Orgasme terjadi ketika ia melengkungkan tubuhnya dan kemudian melemas.

Akan lebih baik lagi jika pria menggunakan cara memainkan penis di liang vagina agar si jelita mengerang mendesah lebih hebat lagi.